selingkuh sama istri teman sendiri

Perselingkuhan Yang Mendebarkan

…es, gua nggak enak ke lu” “Ayolah, gua cuma mau ngebales aja kok, Napoleon juga membalas berselingkuh waktu tahu istrinya selingkuh, itu baru adil, ya kan” katanya sok sejarah. “Ya.. illah.. Napoleon aja sampai dibawa-bawa, kalaupun gua mau, bikinnya sama siapa, cowoknya mana?” “Di villa aja Ci, penjaga villa lu masih kerja di sana kan? Sekali-kali gua mau coba gimana rasanya kontol kampung nih, please” Karena didesak terus dan dia sendiri yang m…

Cerita Dewasa "ML Istri Teman"

Cerita Dewasa “ML Istri Teman” Cerita Dewasa “ML Istri Teman” CERITA DEWASA Cerita Dewasa “ML Istri Teman”. Updated kali ini tentang Cerita Hot “ML Istri Teman”. Cerita ini hanya khusus buat dewasa, anak-anak dilarang menemukan artikel ini.. Hahahahaha.. semoga saja.. . Penasaran khan???? Berikut Cerita Dewasa “ML Istri Teman”: Aku sebenarnya tidak tega menagih utang pada kawank…

Cerita Dewasa Nikmatnya Tubuh Dini yang Cantik

…h sekelasku sejak dari semester awal bahkan ospek dulu. Entah kenapa sering kali kami mengambil mata kuliah yang sama dan mendapatkan kelas yang sama pula. Anaknya selain ramah juga berotak encer alias cerdas. IP-nya selalu diatas rata-rata. Minimal nilai tiap mata kuliah pasti B. Sayangnya pembawaannya agak kalem. Hanya punya beberapa teman dekat saja. Termasuk aku sendiri. Sahabatnya mungkin hanya aku yang cowok. Entah mengapa aku bisa dekat pa…

Aku Dibuat MulTi Orgasme Sama Teman suamiku

Aku Dibuat MulTi Orgasme Sama Teman suamiku “Ohhhhhh…ohhhh….ohhhh…enak sekali paaa…ohhh…ohhh…” Erangku karena merasa nikmat. Saat itu aku dalam posisi berdiri membungkuk sambil berpegangan pada meja kerja pak Yanto di ruangannya. Pakaian atasku masih lengkap terpakai, sedangkan celana panjang dan celana dalamku sudah melorot sampai ke mata kaki. Pak Yanto sendiri sedang menyetubuhiku dari arah belakang dengan hanya mengeluarkan penisnya melal…

Keperawanan Istriku Di Ambil Bosku

Keperawanan Istriku Di Ambil Bosku “Ahhhh ….” Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati persetubuhan ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. Sedangkan aku sudah lebih dari empat tahun mengenal seks dan secara rutin berh…